LOGO kuripan
Beranda > Berita > Operasi Gabungan Peredaran Rokok Ilegal Di Kecamatan Kuripan
LINTAS SEKTOR

Operasi Gabungan Peredaran Rokok Ilegal di Kecamatan Kuripan

Posting oleh kuripanlobar - 8 Sep. 2022 - Dilihat 1.183 kali

Camat Kuripan Turun Langsung Bersama Tim Satgas Operasi Gabungan Rokok Ilegal 

Kuripan, 07 September 2022, Camat Kuripan langsung turun mengikuti Operasi Gabungan Peredaran Rokok Ilegal (Tanpa Pita Cukai) yang dipimpin oleh Tim Pol PP Kabupaten Lombok Barat Bersama Tim dari Bea Cukai Mataram,TNI-Polri diwilayah Kecamatan Kuripan. Rabu (07/09).

Kegiatan dilaksanakan dimulai dari Halaman Kantor Camat Kuripan dengan apel siaga, yang dipimpin oleh Kabid Gakda Pol PP Lombok Barat, I Wayan Sugiarta, SH,. Operasi Gabungan terkait peredaran rokok ilegal ( tanpa pita cukai ) ini dilaksnakan atas informasi dari masyarakat kepada tim satgas, adapun kegiatan operasi ini menyasar pedagang Besar/Grosir di wilayah Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan berlangsung di dua Lokasi Berbeda, Lokasi Pertama Tim Melakukan Operasi di Desa Kuripan dengan sasaran Pasar dan Kios- Kios Besar yang ada di Desa Kuripan, dari lokasi terdapat salah satu Kios Milik Masyarakat yang kedapatan menjual Rokok Jenis Moccacino sebanyak 18 Selop dan 4 Bungkus yang dijual bebas dengan kisaran harga Rp.10.000-12.000 perbungkusnya.

sementara di Lokasi lain yaitu di Desa Kuripan Utara, Tim Memulai dari Pasar Kuripan Utara dan Kios-Kios Warga yang diindikasi menjual Rokok Ilegal, dari hasil pemeriksaan Petugas ditemukan banyak Rokok Ilegal yang tidak memiliki Pita Cukai seperti Rokok dengan Merk Moccacino dan New Jaguar dan Tembakau Iris yang dikemas. 

dari laporan yang diterima dari Tim Satgas Operasi dapat di lapangan, hasil dari kegiatan opeasi menemukan sebanyak :

a. 776 Bungkus Tembakau TIS,

b. 203 Bungkus Rokok,

c.184 Bungkus Merk Moccacino (3680 batang)

d.19 Bungkus Merk New Jaguar Bold (380 btg)

Kegiatan operasi  ini berlangusng aman dan kondusif. 

 


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *