LOGO kuripan
Beranda > Berita > Uji Kepatutan Dan Kelayakan Calon "Kadus" Pelulan
Media

Uji Kepatutan dan Kelayakan calon "Kadus" Pelulan

Posting oleh kuripanlobar - 5 Jan. 2023 - Dilihat 231 kali

Kamis, 05 Januari 2022, 

Pelaksanaan tes Perangkat Kewilayahan Dusun Pelulan Desa Kuripan Utara  yg dilaksanakan di Kantor Camat Kuripan, tes kali ini dipimpin langsung oleh Camat Kuripan, Kapolsek dan Danposramil. adapun materi tes pada hari ini adalah tes Uji kelayakan dan kepatutan calon perangkat kewilayahan, adapun materi tes yang dilaksanakan adalah Wawasan Kebangsaan, Pengalaman Organisasi dan Tes Komputer. tes kali ini merupakan rangkaian tes yang telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Perangkat Kewilayahan Desa Kuripan Utara.

“tes perangkat kewilayahan atau biasa kita sebut kadus di masyarakat luas, pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan ini tentu sangat berpengaruh terhadap nilai yang menetukan calon perangkat kewilayahan layak atau tidak menjadi seorang kadus”, ucap TGH. Saiful Bahrain, Lc. Selaku Ketua Pansel Perangkat Kewilayahan Desa Kuripan Utara.

Tuan Guru juga menambahkan, “ pelaksanaan pansel ini sudah melalui beberapa proses tahapan, yang pertama dari tes admnistrasi dan tes tulis, yang dimana tes tulis sudah kami laksanakan dan diikuti oleh tiga calon dan yang berhasil lulus ada dua orang atas nama M. Robi Abror dan Ahmad Arifin, dan semoga siapapun yang lulus hari ini menjadi yang terbaik bagi masyarakat Dusun Pelulan”.

Pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan berjalan lancar aman dan damai,

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *